Sabtu, 08 April 2017

Spesifikasi & Harga Smartphone Oppo A39 Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Smartphone Oppo A39 Terbaru 2017 -  Berhasil oleh ponsel canggih Oppo A37 di Tanah air, saat ini Oppo kurun waktu dekat bakal meluncurkan ponsel canggih cikal bakal Oppo A37 di Tanah air yang bakal dinamakan " Oppo A39 " kepada kembali berkompetisi dipasar ponsel canggih entry level. Oppo A39 bakal ada yang di dukung model begitu premium oleh bentuk full metal serta pula bakal disempurnakan oleh spek begitu tangguh, misal bakal mendukung penyimpanan internal 32 GB serta RAM 3 GB.



Sesaat kepada sektor camera pula begitu elegan, yang mana Oppo A39 bakal disempurnakan camera muka oleh lensa beresolusi 5 MP komplit yang didukung oleh fitur Screen Flash yang pasti begitu optimal saat dipakai kepada selfie walau waktu malam hari. Sebelumnya kepada camera bagian belakang, Oppo A39 bakal disempurnakan camera bagian belakang 13 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus serta LED Flash yang pastinya bakal memberi kwalitas gambar sagat elegan walau waktu malam hari.

Lalu kepada sektor os serta cpu, Oppo A39 bakal jalan selanjutnya os Android v5. 1 Lolliop serta bakal didukung cpu MediaTek MT6750 yang pada bagian dalam ada CPU Octa Core 1. 5 GHz yang pasti bakal menjanjikan kemampuan demikian cepat serta lancar. Sebelumnya kepada segi bateri, Oppo A39 bakal disempurnakan baterai oleh kemampuan 2900 mAh komplit oleh kecanggihan Fast Charging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar