Kamis, 06 April 2017

50 Gambar DP BBM Bergerak Real Madrid FC Terbaru 2017

50 Gambar DP BBM Bergerak Real Madrid FC Terbaru 2017 -  Real Madrid merupakan club sepak bola yang bertanding di pertandingan paling tinggi Liga Spanyol. Tim sepak bola profesional ini berasal besutan kota Madrid, Spanyol serta perdana kali berdiri selanjutnya th. 1902 oleh nama Madrid Football Club. Logo sebagai jati diri skuad yang saat ini diasuh dengan satu diantara legenda tim sepakbola Perancis serta Real Madrir, Zinedine Zidane merupakan unit huruf kapital yang terdiri besutan huruf M, F serta C oleh bentuk melingkar ber-background putih oleh garis biru tua serta ada mahkota di sektor atasnya. Peletakan mahkota selanjutnya sektor atas logo berdasarkan selanjutnya histori berdirinya club raksasa Spanyol ini, yakni penghargaan atau penganugerahan besutan Raja Alfonso XIII di th. 1920.



Club sepakbola Real Madrid bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu yang bisa menyimpan jumlah pemirsa sampai 80. 000 unggul jiwa. Club yang mendudukui urutan perdana yang menjadi club sepakbola paling kaya di jagat ini memiliki histori rivalitas yang senantiasa memanas dalam tiap-tiap pertemuannya yakni Barcelona serta Atletico Madrid. Pertandingan konflik Real Madrid kontra Barcelona di kenal oleh sebutan El Clasico sesaat pertandingan kontra Atletico Madrid di kenal oleh sebutan El Derbi Madrileno.

Dalam catatan FIFA, club sepak bola yang di beri julukan Los Blancos atau tim putih ini dilabeli yang menjadi tim sepakbola paling baik selanjutnya era ke-20 serta jadi tim super power di kancah turnamen sepakbola Spanyol serta Eropa. Terdaftar beragam gelar juara sudah berhasil dibawa dengan Real Madrid misal 32 kali juara La Liga, 18 kali juara Copa del Rey, 8 kali juara Piala Super Spanyol, 1 kali juara Copa Eva Duarte, 1 kali juara Copa de la Liga, 11 kali juara Liga Champion UEFA, 2 kali juara Piala UEFA, 2 kali juara Piala Super UEFA, 3 kali juara Piala Interkontinental, serta 1 kali juara Piala Jagat Antarklub FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar