Minggu, 30 April 2017

Harga Oppo Find 9 Terbaru & Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo Find 9 Terbaru & Spesifikasi Lengkap 2017 - Walau kepada ruang serta ukurannya sendiri belum di ketahui, tetapi sektor visual besutan Oppo Find 9 telah tentu mendukung oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5. 5 inch oleh kedalaman warna 16 M. Monitor itu dapat menyajikan berkekuatan Quad HD 1440 x 2560 pixel oleh kepadatan 534 pixel per inci maka memanjakan tiap-tiap mata yang memandangnya. Belum sekali lagi support banyak sentuhan yang menjadikan monitor Oppo Find 9 ini makin responsif dan pemakaian interface Color OS UI yang menjadikan penampilannya jadi makin impresif waktu digunakan. Tidak cuma itu saja, kepada memproteksi monitornya yang demikian cantik itu, system proteksi monitor Corning Gorilla Glass 4 disematkan selanjutnya spek Oppo Find 9 ini.



Sesudah mengulas penampilan fisik besutan handphone flagship punya Oppo itu, saat ini kita bakal mengulas spek Oppo Find 9 selanjutnya sektor teknisnya. Sektor paling utama yang dilengkapi operasionalnya ini nyatanya mendukung oleh komponen-komponen nomor wahid. Katakan saja chip Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang disebut chipset flagship anyar suksesor besutan Snapdragon 821. Chipset yang tersemat selanjutnya Oppo Find 9 ini dikombimasikan oleh cpu berinti delapan yang disebut hasil konfigurasi besutan Quad-core 2. 45 GHz Kryo serta Quad-core 1. 9 GHz Kryo maka perfoma yang dibuat lumayan tangguh. Tidak cuma itu saja, bidang ini di dukung oleh dua pilihan RAM memiliki ukuran 4 GB serta 6 GB.

Ke-2 kemampuan RAM yang besar itu pasti dapat mengcover seluruh kesibukan multitasking selanjutnya Oppo Find 9 ini oleh prima. Sesaat kepada masalah gaming digunakanlah kartu grafis Adreno 540 oleh kekuatan menyuguhkan content visual yang nampak riil. Nah, kepada menggerakkan komponen-komponen itu digerakkanlah os Android v7. 0 Nougat oleh kemampuan multitasking yang unggul tangguh serta ketersediaan feature anyar yang unggul melimpah. Nah, jadi bisa diambil kesimpulan yang menjelaskan spek Oppo Find 9 selanjutnya bidang mesin picunya ini termasuk mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar