Kamis, 20 April 2017

15 Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru 2017

15 Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru 2017 -  Main permainan telah jadi satu hiburan sendiri yang senantiasa disukai dengan beberapa orang. Sejak kemunculan ponsel canggih Android, saat ini main permainan makin mengasyikkan oleh banyak opsi permainan yang dapat kita mainkan dengan cara gratis. Nah, 5 permainan petualangan Android berikut ini yang dihadirkan dengan Google Play Store serta dapat anda mainkan dengan cara gratis di ponsel canggih Android anda. Di bawah ini merupakan daftar permainan petualangan Android terpopuler 2017.



Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru 2017
1. Batman - The Telltale Series

Dalam permainan petualangan Android 2017 ini anda bakal berpetualang yang menjadi seseorang tokoh super hero yang disegani dengan beberapa orang. Bertindak yang menjadi detektif handal serta bersembunyi dibalik topeng kepada memberantas kejahatan yang tengah menjalar di jagat.

2. Escape The Ghost Town 4

Di permainan petualangan Android 2017 ini, anda mesti merampungkan satu misi yang begitu rumit. Berpetualang menelusuri kota-kota mistik kepada membuka pecahan misteri rahasia di bangunan tua. Serunya, banyak tempat yang unik serta alur petualangan yang menegangkan. Dapatkan panduan kepada memecahkan kode digital supaya misi anda sukses.

3. Mystery Objects Zen Garden

Di permainan ini anda bakal lakukan pekerjaan pencarian objek oleh lakukan penilaian serta intuisi kepada temukan benda tersembunyi di taman batu Jepang. Oleh gameplay yang gampang serta tempat yang impresif didalam permainan petualangan Android 2017 ini yang menjadikan petualanganmu jadi makin seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar