Minggu, 09 April 2017

Spesifikasi & Harga Advan i4d 4G LTE Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Advan i4d 4G LTE Terbaru 2017 -  Sepadan oleh bandrol Advan i4D, pada bagian dalam sudah tertanam Ram berdaya 1GB serta ada media penyimpanan internal memiliki ukuran 8GB. Kepada menaikkan ruangan penyimpanannya, ponsel canggih ini pula mempunyai slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB. Nah yang paling impresif, Advan i4D mengambil os IDOS berbasiskan Android Lollipop 5. 1. Os bikinan anak negeri itu sudah dilengkapi bermacam opsi thema serta mempunyai interface modern yang nampak sederhana.



Sayangnya ponsel canggih ini cuma mempunyai bateai berdaya 1. 500 mAh, maka diperlukan baterai cadangan maupun ngangkut powerbank. Bandrol Advan i4D yang terjangkau sepertinya membatasi ponsel canggih ini, tetapi di balik murahnya bandrol Advan i4D sudah ada feature LED Flash yang bakal memaksimalkan pengambilan photo saat pemakainya berfoto selfie maupun merekam video. Sayangnya camera muka ponsel canggih ini cuma mempunyai berkekuatan 2 Megapixel, maka merasa belum tangguh saat digunakan selfie.

Sementara itu kepada camera belakangnya mempunyai berkekuatan 5 Megapixel serta mendukung feature LED Flash serta Autofocus. Tidak cuma itu, camera itu pula dapat digunakan merekam video beresolusi HD 720p@30fps oleh hasil video ala kandungannya. Telah pastinya akan banyak noise serta rekaman videonya tidak stabil, sebab ponsel canggih ini belum disempurnakan feature OIS. Semuanya photo serta video yang di ambil lewat ke-2 camera itu dapat dilihat selanjutnya monitor memiliki ukuran 4 inch. Berukuran monitornya termasuk kecil beresolusi 480 x 800 pixels.

Terdapat beberapa hal yang dikorbankan supaya bandrol Advan i4D dapat di bandrol unggul terjangkau. Yang menjadi satu diantaranya merupakan bentuk yang terbuat besutan material platik. Untungnya ponsel canggih ini mempunyai model modern oleh casing bagian belakang bertexture yang difinishing oleh sentuhan hairline serta metal look painting. Sebelumnya terdapat juga logo Advan berwarna chrome yang menaikkan memberikan pengaruh kemewahan selanjutnya tiap-tiap segi ponsel canggih ini. Selanjutnya sektor bagian belakang pula tertanam speaker PCBA yang terintegrasi selanjutnya King Amplifier, maka kualita audionya makin elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar