Rabu, 10 Mei 2017

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru & Spesifikasi 2017 Lengkap

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru & Spesifikasi 2017 -  Ada banyak saat yang sebelumnya pernah beredar berita yang menjelaskan perusahaan ponsel canggih berasal dari Korea Selatan kurun waktu dekat ini bakal menerbitkan handphone anyar oleh nama Samsung Galaxy C9 di China. Alih-alih meluncurkan berjenis itu, rupanya handphone anyar yang bakal dihadirkan itu jadi bertopik Samsung Galaxy C9 Pro. Ini dapat dipandang besutan beberapa photo promosi serta spek yang sudah bocor serta menyebar ukuran di internet ada banyak jam sebelumnya launching handphone tersebut di Negeri gorden Bambu. Umum meyakini yang menjelaskan type handphone anyar itu bakal mengadopsi nama Samsung Galaxy C9 Pro sebab material promosi yang sudah bocor itu nampak begitu resmi.



Samsung rupanya tidak ingin kalah oleh perusahaan China, Oppo yang sepertinya baru - baru ini meluncurkan dua handphone andalannya yang anyar yakni Oppo R9s serta Oppo R9s Plus. Dengan karenanya, perusahaan Negeri Gingseng itu mempersiapkan lawan tangguh kepada melawan ke-2 handphone itu oleh mendatangkan perangkat anyar mendekati akhir th. 2016 ini yang mengadopsi nama Samsung Galaxy C9 Pro.

Samsung Galaxy C9 Pro adalah handphone yang tengah disiapkan Samsung yang menjadi senjata barunya di entry level. Oleh hadirnya Oppo R9s Plus yang unggul tangguh besutan Oppo R9s, Samsung mendatangkan handphone teranyarnya ini kepada menantang pilihan Plus besutan R9s itu. Ini dapat dipandang besutan monitor handphone yang keduanya sama mengadopsi bentang 6 inch serta mendatangkan kinerja yang handal lewat bekalan tenaga cpu Octa core serta support RAM berkapasitas 6 GB. Media penyimpanan yang dihadirkan selanjutnya Samsung Galaxy C9 Pro serta pesaingnya juga serupa sebab mendatangkan media penyimpanan internal berdaya 64 GB yang tetap dapat diekspansi oleh menambahkan microSD.

Tidak cuma hingga di situ, lini fotografi juga dari Samsung Galaxy C9 Pro serta ponsel canggih punya Oppo itu serupa oleh hadirnya dua camera beresolusi 16 MP yang bakal makin memanjakan keperluan dokumentasi beberapa pemakainya. Malahan, supply tenaga besutan ke-2 handphone juga serupa oleh dibenamkannya baterai berdaya 4. 000 mAH. Walau ke-2 handphone itu ngangkut banyak persamaan, namun keduanya mempunyai ketidaksamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar