Jumat, 05 Mei 2017

Harga HP Oppo F3 Plus Terbaru & Spesifikasi Lengkap 2017

Harga HP Oppo F3 Plus Terbaru & Spesifikasi Lengkap 2017 -  ponsel canggih ini nyaris serupa oleh Oppo R9s Plus. Yang mana keduanya keduanya sama mengambil monitor memiliki ukuran 6 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walau belum menggunakan monitor Quad HD, tetapi gambarnya masih sama nampak jernih serta tajam. Terutama monitor itu mempunyai kepadatan meraih 386 pixel per inci serta telah diproteksi cover kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memproteksi monitor Oppo F3 Plus besutan goresan serta bentrokan saat tak berniat terjatuh.



Tidak cuma mempunyai monitor memiliki ukuran begitu besar, ponsel canggih ini pula mempunyai model premium yang sekujur bodinya dibalut material metal. Mengenai kepada dimensinya memiliki ukuran panjang 163. 63 mm, lebar 80. 8 mm, serta ketebalannya 7. 35 mm. Sementara itu bobot Oppo F3 Plus keseluruhannya meraih 185 gr. Pastinya ponsel canggih ini bakal unggul nyaman digunakan oleh dua tangan, sebab berukuran monitornya sangat besar jika dipakai kepada chating maupun sms oleh satu tangan.

Sepadan oleh bandrol Oppo F3 Plus, ponsel canggih ini didukung chip Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 yang beberapa waktu lalu sudah digunakan Oppo R9s Plus. Performanya amat cepat, sebab pada bagian dalam terpasang delapan inti processor oleh konfigurasi Quad Core 1. 95 Ghz Cortex-A72 serta Quad Core 1. 44 Ghz Cortex-A53. Tidak cuma itu saja, ada juga GPU Adreno 510 yang menjadikan kinerja Oppo F3 Plus makin powerfull saat menggerakkan beragam macam-macam aplikasi serta permainan bobot yang terinstal di dalam media penyimpanan internal 64GB.

Di segi lain, ponsel canggih ini mempunyai slot microsd yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Sebelumnya terdapat juga baterai berdaya 4. 000 mAh yang memberi saat aktif unggul lama saat Oppo F3 Plus digunakan main permainan, searching, maupun berfoto selfie. Kepada memaksimalkan keperluan dayanya, ponsel canggih ini pula disempurnakan kecanggihan Fast Charging, maka baterainya dapat terisi penuh kurun waktu belum besutan 2 Jam.

Berbekal baterai berdaya besar, kita tidak butuh cemas kehabisan baterai saat berfoto selfie. Terutama ponsel canggih ini tawarkan kecanggihan dual camera yang terpasang selanjutnya sektor muka. Yang mana camera depannya mempunyai berkekuatan 16 Megapixel serta 8 Megapixel. Kombinasi ke-2 camera itu bakal menyajikan photo selfie oleh pojok pandang unggul ukuran, maka sahabat pas kepada group selfie berbarengan kerabat maupun kerabat. Tidak cuma itu, camera depannya pula dapat merekam video Full HD 1080p@30fps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar