Minggu, 21 Mei 2017

Cara Mengatasi Mode Aman/Sefe Mode Di Android

Cara Mengatasi Mode Aman/Sefe Mode Di Android -  HP android adalah smartphone yang memiliki beragam macam-macam fitur di dalamnya, sebab ini memiliki maksud kepada menyetabilkan dalam masing-masing pengoprasian atau penyettingan untuk smartphone android. Namun semuanya begitu banyak disetiap penggunaan dalam lakukan kesalahan atau juga hanya cuma ada banyak coba dalam mengotak-ngatik handphone tangguh androidnya, satu di antara contoh saya sendiri, yang waktu itu anyar perdana beli smartphone android namun saya memiliki maksud kepada merubah tampilan thema, nada dering dan juga yang lain, tetapi ntah tau kenapa saya demikian penasaran oleh bacaan "Mode Aman atau Safe Mode" Beberapa waktu lalu saya cobalah menyettingnya dan selanjutnya pada akhirnya yang berjalan selanjutnya smartphone android saya itu tidak bisa terbuka aplikasinya, telah jelas kan teman dekat yang menerangkan hal semacam ini jadi bingung dan juga pusing kepala.



HP Android yang saya gunakan selanjutnya waktu itu Oppo F1 Plus, namun terdapat juga dibeberapa handphone tangguh android yang lain yang menggunakan fitur safe model atau type aman ini. Sebab maksud besutan safe type ini kepada melakukuan perbaikan selanjutnya sistem yang tidak bisa dikerjakan booting oleh normal. Disamping itu kepada fitur type aman ini yaitu aplikasi yang dapat di instal besutan Play store atau juga besutan vendor itu sudah menyiapkan fitur safe type ini, sebelumnya apa bila ada fitur ini mengakibatkan aplikasi yang sudah demikian banyak di instal namun tidak bisa di perlihatkan.

Rupanya selanjutnya saat safe type ini aktif jadi oleh langkah tampilan android kita tidak terdapat yang berpindah, namun selanjutnya bidang bawah handphone tangguh android akan ada bacaan safe model atau model aman. Apa bila misal ini pasti demikian mengganggu pengunaan Kalian mengingat apabila hal sejenis ini juga mengakibatkan semuanya aplikasi tidak bertindak. Kepada itu disini saya akan membagikan selanjutnya Kalian besutan pengalaman saya dalam soal langkah menangani model aman atau safe model di android, kepada itu mari kita saksikan keterangan 3 Langkah Menangani Model Aman/Safe Model di HP Android Mudahdi bawah ini :

Langkah Mengatasi Model Aman atau Safe Model di Android :

Pertama-tama Kalian harus mematikan smartphone android kalian oleh cara tahan dan tekan tombol power. Lalu akan keluar tampilan, beberapa waktu lalu Kalian tetapkan matikan smartphone atau tenaga mati. Apa bila sudah benar-benar mati beberapa waktu lalu Kalian hidupkan kembali smartphone androidnya tanpa ada terdapat harus menekan kembali tombol-tombolnya. Lalu perhatikan kembali di sektor bawah kiri smartphone Kalian, apakah sudah lenyap atau masih sama terdapat bacaan safe model atau type aman, apabila tetap ada Kalian coba cara yang ke-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar