Sabtu, 06 Mei 2017

Cara Internet Gratis Dari Kartu 3 Di Jamin 100% Work

Cara Internet Gratis Dari Kartu 3 Di Jamin 100% Work -  Hallo gan.. telah lama ya saya tidak menulis mengenai internet tri. Oke, selanjutnya kesempatan ini saya bakal membagikan bagaimana caranya memperoleh kuota gratis karu 3 tri berawal besutan gratis kuota 1GB MAU PM1, gratis kuota 2GB MAU PM2 sampai kuota gratis 3GB MAU PM 3. mungkin saja di dari kalian terdapat yang telah kehabisan kuota namun 'maaf', tak belum terdapat dana mungkin saja kepada membelinya. Jadi berikut peluang kalian kepada memperoleh bonus kuota internet tri nya.



Langkah nya sesungguhnya begitu gampang, cuma butuh kirim 3 huruf saja ke 234. Cuma saja tak terdapat yang tau. Jadi saya sebagai admin situs (blog) ini serta kebetulan saya kerja di counter jadi saya tau semuanya bebrapa trick kepada memperoleh promo internet terjangkau malahan bonus kuota internet gratis misal kartu tri 3 ini. 😀 Oke segera saja ikuti langkah memperoleh kuota gratis kartu 3 tri nya.

Langkah Memperoleh Internet Gratis Kartu 3

Buka aplikasi pesan di smartphone kalian tentunya 😂
Tulis MAU PM1 Kirim ke 234. Ini kepada yang 1GB. Kepada yang 2GB tulis MAU PM2 serta kepada 3GB tulis MAU PM3, MAU PM4, MAU PM5 serta MAU PM6. Kepada yang saat aktif perbulan tulis MAU GM1, MAU GM2, MAU GM3 serta hingga selanjutnya sampai MAU GM6. Tested work kepada yang 1GB.
Baca Langkah Cek Kuota 3 Tri Anyar.

NB : Trick ini cuma berlaku kepada kartu 3 AON atau Always On.

Oke gan.. Hingga di sini dahulu ya mengenai Trick Kuota Gratis Kartu Tri 3 nya. Apa bila terdapat yang menginginkan ditanyakan atau tak dipahami silakan tinggalkan komentar kalian. Agan merasa puas, Saya suka! Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar