Kamis, 16 Maret 2017

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 50.000 Dari My Telkomsel

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 50.000 Dari My Telkomsel -  Trick anyar langkah memperoleh pulsa gratis 50 ribu rupiah besutan telkomsel yang bakal saya ulas di situs (blog) paketkita. net ini, mungkin saja terdapat ada banyak orang yang telah tahu terdapat pula yang belum tahu langkah memperoleh pulsa gratis besutan telkomsel.



Tentu kalian anggap yang saya berbagi ini hoax dengan kata lain bohong, namun ini benaran di kasih pulsa gratis pastinya saya sendiri cobalah cobanya serta sukses saya memperoleh pulsa 50ribu rupiah, lumayan buat nelpon serta sms. Bonus itu cuma berlaku spesial pelangganan telkomsel saja, umpamanya kalian memakai kartu sim card simpati, kartu as, kartu halo serta kartu simpati loop.

Selamat, Kalian memperoleh penambahan Rp 50rb utk Telpon serta SMS ke sesama Telkomsel serta internet pkl 00 : 00 s/d 17 : 00, berlaku sepanjang 7 hari.

Langkah Memperoleh Pulsa Gratis 50ribu dari Telkomsel Paling baru

Trick langkah memperoleh pulsa gratis 50ribu :

Unduh di play store aplikasi My Telkomsel
Click Daftar
Masukan no telkomsel
Trus Click Berikutnya
Masukan kode verifikasi besutan pesan MyTelkomsel
Trus click Verifikasi
Trus click Lewatkan
Click dahulu Beranda

Tunggulah ada banyak waktu, kalian otomatif memperoleh pulsa 50ribu dapat dipakai buat nelpon serta sms saja sesama telkomsel

Sekian artikel Langkah Memperoleh Pulsa Gratis 50ribu Besutan Telkomsel apa bila berguna silahkan berikan artikel ini kepada rekan kalian. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar