Rabu, 15 Maret 2017

DP BBM Arema FC Juara Di Piala Presiden 2017

DP BBM Arema FC  Juara Di Piala Presiden 2017 - Club Arema FC merupakan club sepakbola berasal dari kota Malang jawa timur, satu diantara club raksasa yang terdapat di Tanah air. Dulunya Arema FC dikenal oleh nama arema malang lalu dirubah oleh nama yang saat ini, Club arema FC berdiri mulai sejak th. 1987 dapat di katakan telah mencapai usia 30 th. selanjutnya th. 2017 ini. Arema Fc pula memperoleh julukan Singo Edan yang seandainya kalian menyabutkan nama singo edan pastinya itu Arema FC. Club ini telah ada banyak kali memenangkan bebrapa kompetisi besar yang paling anyar yaitu kejuaran Piala presiden 2017.



Stadion Kanjuruhan adalah stadion kebanggan Arema Fc sebab di stadion itu tempat singo edan meladeni serta menjamu Club raksasa lainya kepada bertanding oleh singo edan. Stadion Kanjuruhan berada di kabupaten malang tepatnya di kejaten propinsi Jawa Timur, stadion berdaya besar yakni dapat menyimpan 40. 000 pemirsa dalam stadion woow gede banget yaa.. Markas arema Fc ini dibangun th. 1997 serta mengonsumsi cost di kisaran 35 milyar, nominal yang begitu fantastik.

Sesudah 7 th. pembuatan yakni selanjutnya th. 2004 kanjuruhan diresmikan tepatnya tanggal 9 juni. dengan sebab itu selanjutnya tanggal itu terdapat satu momentun sendiri kepada club singo edan ini, stadion ini di resmikan dengan presiden saat itu merupakan Megawati Soekarno putri serta pula jadi pertandingan perdana arema malan di stadion kanjuruha oleh melawan PSS Sleman oleh skor 1-0 serta jadi kemenangan singo edan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar