Kamis, 30 Maret 2017

70 Gambar DP BBM Kata-kata Sabar Terbaru 2017

70 Gambar DP BBM Kata-kata Sabar Terbaru 2017 -  Tiap-tiap orang tentu pernah yang namanya hadapi permasalahan. Kehidupan sepertinya senantiasa dikagetkan besutan beberapa hal yang tidak pernah kita sangka. Tiap-tiap hal yang berlangsung tentu mempunyai pelajaran utama yang bisa kita ambillah. Elegan itu negatif ataupun positif, semuanya hal itu adalah bentuk keseimbangan kepada melakukan kehidupan yang kita idam-idamkan. Namun apa yang senantiasa kita berharap belum pasti sesuai sama oleh fakta. Terkadang kita mesti merasa puas oleh kondisi yang mengecewakan. Kita tidak dapat melakukan hidup yang mulus lurus tanpa ada rintangan. Kehidupan yang monoton misal itu jadi dapat menjadikan kita mati kebosanan.



Permasalahan yang datang itu harusnya kita hadapi oleh kuat serta sabar. Bukanlah jadi mengeluh tanpa ada mencari jalan keluarnya. Inget, kita itu telah dewasa.. tidak mungkin saja kan bila tiap-tiap terdapat permasalahan segera mengeluh serta menyampaikan " tidak dapat ". Anda tidak bakal tahu kemampuanmu bila tak berani coba. Bagaimana orang lain ingin yakin serupa anda, bila sendiri tetap sangsi? Tuhan tidak bakal memberi cobaan yang melebihi kekuatan umat-Nya kok. Bila masalahmu makin bobot, bermakna anda telah naik level. Tuhan bakal memberi ujian yang unggul supaya anda makin kuat.

Namun terdapat kalanya pula anda akan temukan jalan buntu yang seolah menyuruhmu kepada menyerah. Sewaktu tersebut anda bakal betul-betul diuji. Permasalahan yang demikian bobot pasti menjadikan fikiran jadi buntu mengingat bila anda belum punya kebiasaan dalam keadaan tertekan. Satu diantara langkah kepada hadapi hal itu merupakan oleh berserah diri kepada-Nya, memohon panduan-Nya, serta janganlah lupa kepada selalu berupaya sekuat mungkin saja. Tuhan tidak bakal cuek oleh orang yang bersungguh-sungguh. Yakin deh, bakal terdapat jalan keluar disetiap permasalahan yang terdapat dikehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar